Teknik Pengiriman

  • Home
  • Teknik Pengiriman

Pengiriman bibit ikan ke berbagai lokasi dilakukan oleh Maula Farm melalui teknik dan cara yang terjaga dan aman. Dua cara pengiriman berdasarkan letak lokasi dilakukan dengan :

Jarak dekat : pengiriman dilakukan dengan menggunakan angkutan darat
Jarak jauh : pengiriman dilakukan dengan menggunakan pesawat terbang ke seluruh wilayah di Indonesia (port to port).

Sedangkan untuk menjaga kesegaran ikan dan mempersingkat waktu pengiriman sampai ke tujuan via kargo udara, kami mempunyai 2 cara pengiriman, yaitu dari :

2 Cara Pengiriman Kami agar Bibit dan Benih Nila bisa Terjaga Kesegarannya

1. Pengiriman melalui Bandara Ngurah rai Bali

Bandara Ngurah rai Bali untuk Indonesia bagian tengah dan timur meliputi Labuan bajo, Tambolaka, Waingapu, Kupang, Ternate, Manokrawi, Jayapura, Ende, Flores dan Bima, Ambon, Maumere, Sorong, Palu, Kendari, Gorontalo, Manado

2. Pengiriman Melalui Bandara Adisucipto Yogyakarta

Bandara Adisucipto Yogyakarta untuk wilayah bagian barat meliputi Medan, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Padang, Bengkulu, Lampung, Batam, Tanjung pinang, Tanjung pandan, Pangkal pinang, Pangkalanbun, Sampit, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Berau, Pontianak, Ketapang, Sintang, Makasar, Luwuk, Aceh

Sistem Pengiriman dan Pelayanan Pelanggan yang Profesional di Maula Farm
Sistem Pengiriman dan Pelayanan Pelanggan yang Profesional di Maula Farm

Saat pengiriman, terutama setelah proses administrasi di bandara selesai, kami akan segara menginformasikan kepada anda tentang data kargo yang dikirimkan. Data ini menyangkut informasi tentang jenis pesawat, jam keberangkatan, dan nomor penerbangan, termasuk Nomor Surat Muat Udara (Nomor SMU). Informasi akan kami sampaikan melalui telepon ataupun SMS.

Bibit atau Benih Bibit Ikan Diproses Administrasi di Bandara
Bibit atau Benih Bibit Ikan Diproses Administrasi di Bandara

Setelah itu anda perlu melakukan langkah dengan mengambil langsung paket kiriman di bandara penjemputan. Dan saat melakukan pengecekan, sebaiknya ajak pihak Karantina/Cargo untuk mengetahui kondisi benih ikan yang kami kirimkan.

Akan lebih baik jika anda juga mengambil foto/video pendek (bisa dengan kamera HP) terhadap kondisi ikan agar dapat menjadi bukti, terutama jika terjadi kematian bibit ikan yang kami kirimkan. Segera infromasikan kepada kami tentang kondisi paket saat anda menerimanya.

Kerana keterbatasan oksigen maka pembeli jemput ikanya lebih awal dan isi ulang oksigen jika perjalan pulang lebih dari 2 jam.

Silahkan terus hubungi kami untuk mendapatkan pelayanan yang optimal dari kami dan bibit ikan tetap terjaga kualitasnya untuk sukses bisnis anda.

Open chat